Dreamland
>
Film
>
Article

Mengintip Pasangan 'Double Date' di Balik Layar 'While You Were Sleeping'

06 November 2017 20:00 | 4087 hits

DREAMERS.ID - Penampilan spesial Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang dalam drama SBS While Were You Sleeping sepertinya dinikmati penonton. Meski singkat, namun kemunculan keduanya meninggalkan kesan yang menyenangkan.

SBS pun kembali merilis beberapa potongan gambar dan foto di balik layar untuk episode yang tayang 1 November lalu, di mana Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang tampil sebagai sepasang kekasih yang kasmaran.

Di depan layar, Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung adalah pasangan kekasih yang tidak takut menunjukkan kemesraan di depan publik, sementara Lee Jong Suk dan Suzy yang kencan di tempat yang sama dengan mereka terlihat begitu kaku mengingat ini adalah kencan pertama mereka. Sementara di belakang layar, sangat jelas terlihat jika keempat aktor ini merasa sangat nyaman dan bahagia saat menjalani proses syuting.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Dalam salah satu potongan gambar, Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Hong Joo (Suzy) memiliki ekspresi yang sama dan berdiri dalam posisi yang sama seolah-olah mereka kembar. Keduanya tersenyum merasa geli melihat Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung yang bertingkah manja.

Lee Jong Suk juga dengan imutnya berpose ‘bunga’ di depan kamera, sementara Suzy memberikan ekspresi jutek dengan selfie stick atau tongsis di bahunya. Sedangkan di foto lainnya terlihat keempt aktor berpose bersama di ladang gandum tersebut.

(fzh/Images: SBS)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio