Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Gelaran Pertunjukkan Musik Bertema Halloween di 'One B Music Festival'

01 November 2017 17:22 | 763 hits

DREAMERS.ID - Sebagai penutup bulan Oktober, Dreamers bersama salah satu Mal di kawasan Jakarta Selatan, One Belpark bekerjasama menghadirkan hiburan untuk para penikmat musik dengan sebuah gelaran acara bernama ‘One B Music Festival’.

Sesuai namanya, acara yang digelar pada tanggal 28-29 Oktober 2017 ini mengusung konsep pertunjukkan musik yang kekinian yang dikemas secara unik. Tak hanya pertunjukkan musik, sederet pertunjukkan bertema horror dan magic juga dihadirkan di Mal yang bertempat di kawasan Fatmawati tersebut.


Image soruce: Dreamers.id

Seperti kompetisi cosplay bagi dewasa pada hari Sabtu dan cosplay anak-anak pada hari berikutnya. Walau suasana Halloween telah terasa, namun sisi K-Pop pun tak ketinggalan disuguhkan di acara ini.


Image soruce: Dreamers.id

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Dimulai dari hari Sabtu, para pengunjung dihibur dengan penampilan dengan nuansa K-Pop mulai dari penampilan dua dance cover populer yaitu Boys Bitches (dance cover Black Pink) dan KStam (dance cover TWICE). Lalu, ada pula penampilan boy band dan girl band Indonesia yaitu B Force, Zolder, dan Soul Sister.

Sedangkan, di hari Minggu, para pengunjung dipuaskan dengan penampilan beberapa penyanyi dan band pengisi acara ini seperti Natasha, Arin Wolayan, Kandara, hingga B-Force. Namun, acara ini berhasil ditutup sempurna dengan penampilan dua band populer Indonesia yaitu Mocca dan Barasuara.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio