Dreamland
>
Musik
>
Article

Kocaknya BTS Berubah Jadi 'Putri Salju dan 6 Kurcaci' di Dance Practice 'Go Go'

29 Oktober 2017 16:00 | 5911 hits

DREAMERS.ID - Boy group BTS punya tradisi mengunggah video dance practice spesial untuk perayaan Halloween. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini grup beranggotakan tujuh member ini juga melakukan salah satu dance dari lagu mereka dengan mengusung konsep pesta kostum.

Pada Jumat (27/10) lalu, Big Hit Entertainment mengunggah video dance practice lagu ‘Go Go’ melalui channel YouTube resmi BTS. Di awal video diperlihatkan jika untuk Halloween kali ini mereka akan menggunakan kostum dari salah satu dongeng populer Snow White atau Putri Salju dan 7 Kurcaci.

Sebelum dimulai, para member harus menentukan siapa yang menjadi Snow White. Akhirnya V yang kalah harus memakai kostum Snow White lengkap dengan membawa buah apel. Sementara member lainnya menjadi 6 kurcaci dengan kostum warna-warni yang menggemaskan.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Meski mengenakan kostum yang bisa dibilang kurang nyaman untuk melakukan gerakan-gerakan dance, namun ketujuh member BTS tetap terlihat melakukan usaha terbaiknya dan menampilkan dance ‘Go Go’ yang dikenal unik.

Di sela-sela penampilan mereka tentu banyak terjadi hal kocak, mulai dari tersandung akibat sepatu yang kebesaran, sepatu yang terlepas, hingga aksi dance ‘sangar’ V dalam balutan kostum princess yang membuat member lain menahan tawa. Di akhir video, V memakan buah apple beracun dan jatuh tertidur.

Tonton aksi kocak BTS berikut ini!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio