Dreamland
>
Film
>
Article

Alasan Kocak Lee Dong Wook Ogah Pakai Topi Fedora yang Jadi Hal Ikoniknya di Drama 'Goblin'

27 Oktober 2017 07:10 | 2145 hits

DREAMERS.ID - Selain nama peran, atribut yang digunakan sebagai properti syuting dalam pun dapat menjadi sebuah hal ikonic dan ciri khas bagi si pemerannya. Seperti misal topi fedora plus setelan serba hitam yang dikenakan Lee Dong Wook dalam drama ‘Goblin’. Namun, ternyata ada kisah kocak di balik penggunaan properti tersebut, lho!

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, Lee Dong Wook ternyata terang-terangan mengaku sempat menolak penggunaan topi fendora yang menjadi item ikoniknya di drama ‘Goblin’ dengan alasan yang terbilang kocak. Hal itu dikarenakan membuat aktor berusia 35 tahun ini berkali-kali merapikan rambutnya.


Image source: tvN

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

"Sejujurnya, fedora adalah properti yang paling ku protes keras. Aku harus merapikan lagi rambutku setelah memakainya. Apalagi aku terlihat jelek saat memakai fedora. Kalian mungkin berpikir tak masalah karena kalian terbiasa melihatnya sekarang tapi sebenarnya tidak seperti itu," ujar Lee Dong Wook.


Image source: tvN

Tak hanya topi fedora, adegan flashback saat kembali ke masa lalu juga menjadi hal yang perlu Lee Dong Wook diskusikan ke sutradara, "Sama seperti adegan flashback, aku berdebat dengan produser soal poniku. Tapi aku menerima banyak tawaran untuk drama sageuk setelahnya. Salah satunya aku dapat peran raja. Tapi aku menolak semua itu," pungkasnya. 

Sementara itu, usai berperan di drama ‘Goblin’, Lee Dong Wook saat ini masih mempertimbangkan berbagai tawaran akting yang diterimanya. Walau begitu, ia telah dikonfirmasi akan menjadi bintang MV dari lagu terbaru Soyou usai girl group Sistar dibubarkan pada Juni lalu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio