Dreamland
>
Berita
>
Article

Viral, Pernikahan Seorang Permuda dengan Dua Wanita Sekaligus

25 Oktober 2017 14:45 | 1395 hits

DREAMERS.ID - Pernikahan memang seharusnya jadi momen membahagiakan yang dilakukan sekali seumur hidup oleh sepasang kekasih yang saling menyayangi. Namun, apa jadinya jika yang menikah adalah 3 orang sekaligus?

Berita yang terbilang tak masuk ini ternyata datang dari Indonesia tepatnya di Sumatera Selatan. Seorang pemuda berhasil menghebohkan dunia maya setelah undangan pernikahannya tersebar. Bagaimana tidak, pemuda tersebut ternyata akan melangsungkan pernikahan dengan dua wanita sekaligus.


Image source: detik

"Iya sudah menyebar di sini kabarnya dan jadi heboh, karena salah satu calon pengantin wanitanya memang warga saya (Indah Lestari)," kata Panser selaku Kepala Desa Teluk Kijing, tempat tinggal salah satu mempelai.

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Meski menghebohkan, namun Panser mengatakan jika ketiga mempelai tercatat masih perjaka dan gadis. "Setahu saya kedua calon pengantinnya itu masih gadis dan yang pria juga masih lajang sesuai dengan pengajuan saat buat NA (surat numpang nikah)," ujarnya, dikutip dari Detik.

Ia kembali menambahkan, jika pernikahan yang viral ini telah mendapat restu dari masing-masing pengantin, termasuk siapa yang akan menjadi istri pertama dan istri kedua sebelum akhirnya didudukan dalam satu pelaminan.

"Warga saya itu calon istri pertama dan yang di desa tetangga menjadi calon istri kedua. Memang sudah dibicarakan dan akan melangsungkan akad nikah secara agama Islam saja kalau di sini (rumah Indah, salah satu mempelai) tapi tidak tahu di tempat calon yang kedua atau di Lumpatan II (rumah Cindra, sang mempelai pria) apakah pesta atau tidak," tambah Panser. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio