Dreamland
>
Film
>
Article

Sederet Idola K-Pop Ini Siap Menunjukkan Keseruan dalam Episode 'Master Key' Selanjutnya

23 Oktober 2017 17:33 | 1485 hits

DREAMERS.ID - Meski belum lama tayang, variety show ‘Master Key’ nampaknya telah jadi salah satu acara yang dinantikan banyak penonton di akhir pekan. Selain karena konsep acara, program hiburan yang tayang di SBS ini juga selalu dihiasi oleh sederet nama seleb papan atas sebagai bintang tamunya.

Bersiap memulai proses syuting sebentar lagi, belum lama ini pihak produksi ‘Master Key’ kembali mengumumkan sederet nama bintang yang akan datang ke acara tersebut. Menariknya, untuk episode mendatang, bintang tamu yang hadir kebanyakan adalah para idola K-Pop yang tengah digemari.


Image source: SBS

Melansir Soompi, sederet nama seleb yang dikonfirmasi akan meramaikan ‘Master Key’ episode mendatang antara lain Eunkwang BTOB, Yerin G-Friend, Wendy Red Velvet, dan Hongbin VIXX. Namun, penyanyi solo Jung Sewoon ternyata juga dipastikan hadir sebagai bintang tamu untuk episode kelima acara ‘Master Key’.

Baca juga: Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

Nantinya, sederet bintang tamu ini akan menghibur penonton bersama beberapa nama seleb yang telah menjadi member tetap acara ini yaitu Lee Soo Geun, Jeon Hyun Moo, Henry, hingga Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One.

‘Master Key’ sendiri adalah sebuah acara permainan psikologis yang menampilkan para pengisi acara bermain game untuk mencari siapa yang memiliki ‘master key’. Acara ini telah menayangkan dua episode di stasiun tv SBS dan tayang setiap Sabtu malam.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio