Dreamland
>
Berita
>
Article

Kata SBY Tentang 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla

22 Oktober 2017 11:54 | 1146 hits

DREAMERS.ID -Dalam kurun waktu tiga tahun memimpin Indonesia, ada banyak tantangan yang harus dihadapi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sejumlah program kerja pun dilaksanakan untuk kemajuan Tanah Air. Berbagai apresiasi dan pujian ditujukan untuk pencapaian pemerintahan Jokowi-JK, salah satunya dari Susilo Bambang Yudhoyono.

Melalui sebuah video yang diunggah, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan Bendahara Umum Partai Demokrat Herawati lantas mengucapkan selamat untuk pemerintahan Jokowi-JK.

"Saya mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi karena pemerintahan yang beliau pimpin sudah genap berusia tiga tahun," kata SBY.

Meski masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan, namun SBY menilai telah banyak hal yang dicapai oleh pemerintah selama kurun waktu tiga tahun belakangan. Ia juga menganggap tak fair apabila ada yang menagtakan kalau pemerintaan ini telah gagal dan tak ada yang dihasilkan.

Baca juga: AHY Resmi Jadi Penerus Takhta Demokrat Sebagai Ketum, Begini 3 Tugas Terakhir Dari SBY

Sebaliknya apabila ada yang mengatakan kalau pemerintah selalu sukses dan tidak ada kekurangan, menurutnya hal tersebut tidaklah jujur. SBY mewakili partainya menyampaikan agar pemerintah juga bisa menjaga kerukunan bangsa.

"Mari-lah kita beri kesempatan dan dukungan kepada pemerintah untuk melanjutkan dan merampungkan tugas-tugasnya. Satu saja harapan Partai Demokrat, kiranya presiden Jokowi dan jajaran pemerintahannya sungguh menjaga agar bangsa ini tetap rukun dan bersatu. Dan tidak terpolarisasi atau terbelah oleh alasan apapun termasuk karena perbedaan identitas," lanjut SBY.

Lebih lanjut, Presiden keenam RI tersebut juga menyampaikan harapannya agar pemerintah senantiasa selalu adil dalam mengayomi berbagai pihak. Menutup pidato SBY lantas mengucapkan selamat bertugas untuk Presiden Jokowi. "Semoga senantiasa sukses," tutup SBY.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio