Dreamland
>
Artis
>
Article

Setelah Naeun, Kini Giliran Chorong A Pink yang Dapat Ancaman Bom

21 Oktober 2017 12:50 | 1224 hits

DREAMERS.ID - Terror ancaman bom kembali menghampiri girl group A Pink. Setelah kemarin (19/10), Naeun dilaporkan menerima ancaman bom, kini rekan segrupnya, Chorong juga mengalami hal serupa.

Melansir Soompi, pada Jumat(20/10), leader dari grup A Pink, Chorong dijadwalkan untuk menghadiri acara Bucheon International Animation Festival sebagai undangan terhormat. Namun, ia dikejutkan setelah menerima ancaman teror di lokasi acara tersebut. 

Seseorang yang mengklaim sebagai fans berkata ia meletakkan benda-benda yang berpotensi bisa meledak di gedung tersebut. Oknum fans tersebut bahkan mengatakan jika bom tersebut akan meledak pukul 6 sore waktu setempat. 

Berdasarkan sumber terdekat, polisi telah melakukan investigasi dan memastikan tempat tersebut aman dari ancaman bom. Beruntungnya, setelah dicari terror tersebut hanyalah omong kosong.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Mengenai hal ini, akhirnya Plan A Entertainment, selaku agensi yang menaungi A Pink segera buka suara. Mereka menduga jika pelaku dari terror ini adalah orang yang sama yang mengirimkan teror ancaman bom kepada Naeun di acara kampus kemarin. Pelaku tersebut diduga pria Kanada dan kini jadi buron Interpol

"Kami berasumsi bahwa hal itu dilakukan oleh orang yang sama (seperti kemarin). Kami bekerja dengan polisi untuk menangkap sang pelaku secepatnya," kata perwakilan agensi. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio