Dreamland
>
Artis
>
Article

Big Bang Siap Obati Kerinduan Lewat Konser Akhir Tahun, Formasi Lengkap?

20 Oktober 2017 11:00 | 969 hits

DREAMERS.ID - Meski masing-masing membernya tengah aktif dengan jadwal individual, namun hal ini nampaknya tak membuat para member Big Bang terlena. Terbukti, grup naungan YG Entertainment ini tetap akan menghibur para penggemarnya dalam formasi grup di akhir tahun.

Pada Kamis (19/10), YG Entertainment mengumumkan secara resmi jika Big Bang akan menggelar konser akhir tahun dalam formasi grup. Sayangnya, grup pelantun ‘Bang Bang Bang’ ini hanya akan tampil berempat yaitu G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri.

Melansir Soompi, pertunjukan akhir tahun ini akan berlangsung dari 30-31 Desember di Gocheok Sky Dome di Seoul. Konser ini juga disebut sebagai konser terakhir Big Bang sebelum hiatus cukup lama dari dunia hiburan.Karena, tahun 2018 mendatang beberapa member akan melaksanakan wajib militer menyusul T.O.P.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Usai merilis album ulang tahun ke 10 mereka ‘Made’ tahun lalu, Big Bang memang telah sibuk mempromosikan berbagai kegiatan solo. Tentunya, konser akhir tahun ini seolah jadi pengobat rindu para VIP.

Sementara itu, pada dua member Big Bang yaitu G-Dragon dan Taeyang memang diketahui tengah melakukan aktifitas internasional. Yaitu G-Dragon yang baru saja merampung tur konser berjudul 'Act III: M.O.T.T.E World Tour' dan Taeyang yang sedang menjalani 'White Night Tour' untuk mempromosikan album solo terbarunya yang berjudul sama. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio