Dreamland
>
Artis
>
Article

Bella Hadid dan Drake Dikabarkan Telah Resmi Berpacaran!

19 Oktober 2017 19:00 | 1008 hits

DREAMERS.ID - Bella Hadid dan Drake kembali dikabarkan tengah berpacaran. Bahkan menurut pengakuan sebuah sumber secara eksklusif kepada Life & Style, Bella dan Drake disebut telah berkencan selama empat bulan terhitung dari bulan Juni.

Drake dan Bella sendiri bertemu pertama kali saat Bella masih berkencan dengan The Weeknd. Setelah keduanya putus pada November 2016, Drake mengambil langkah untuk mendekati Bella. “Bella sudah melupakan mantannya dan tidak memiliki ketertarikan dengan Drake,” ucap sumber tersebut kepada Life & Style. “Tapi semua itu berubah setelah Drake menunjukkan pesonanya dan merayunya dengan sikap romantis, termasuk membelikan perhiasan mahal dan bunga,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, paparazzi menangkap foto keduanya makan malam bersama di sebuah restoran. Paparazzi mengambil foto saat keduanya keluar dari restoran tersebut secara ‘mencurigakan’. Bella Hadid diketahui keluar dari restoran terlebih dahulu dan disusul Drake beberapa menit kemudian. Keduanya masuk ke dalam mobil berbeda yang masih sama-sama kepunyaan Drake.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Yang terbaru, Drake ikut merayakan ulangtahun Bella yang ke-21 pada 9 Oktober kemarin. Karena pesta ulang tahun itu, Bella dikabarkan semakin jatu cinta pada Drake. “Bella semakin jatuh cinta kepada Drake, Dia (Bella) berpikir itu sangat romantis, awalnya hubungannya santai tetapi mereka benar-benar serius sekarang,” tambah sumber tersebut.

Bella Hadid mungkin punya alasan sendiri menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Drake. “Setelah menjalani hubungan yang dipublikasikan dan akhirnya putus dengan The Weeknd, Bella ingin menjaga hubungan barunya ini,” ucap sumber tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio