Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama MBC Sooyoung-Seohyun dan Dua Lainnya Diberhentikan Tayang!

19 Oktober 2017 16:30 | 2646 hits

DREAMERS.ID - Dampak dari mogok kerja yang dilakukan oleh karyawan stasiun televisi MBC masih berkelanjutan hingga sekarang. Setelah beberapa variety shownya, kini giliran empat judul drama Korea yang dinyatakan berhenti tayang.

Pada Kamis (19/10), serikat drama MBC merilis pernyataan resmi bahwa empat drama yang sekarang masih tayang, yaitu ‘Bad Thief, Good Thief’, ‘All Kinds of Daughters in Law’, ‘Man Who Sets the Table’, dan ‘Return of Bok Dan Ji’ akan berhenti tayang untuk sementara mulai 22 Oktober hingga waktu yang belum ditentukan.

Dua drama yang berhenti tayang diantaranya dibintangi oleh mantan member SNSD, yakni SeohyunBad Thief Good Thief’ dan SooyoungMan Who Sets the Table’ yang berjumlah 50 episode sama-sama tayang setiap Sabtu dan Minggu. Drama Seohyun tinggal tersisa empat episode, sementara Sooyoung baru tayang 14 episode.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Sebelumnya, mereka sudah lebih dahulu menunda penayangan drama ‘20th Century Boy and Girl’ sebanyak dua kali, sambil menyiapkan program yang digunakan untuk melancarkan serangan atas permintaan mundurnya pimpinan MBC. Langkah berat ini harus tetap diambil meski sulit menyaksikan drama dari stasiun televisi lain mendominasi ditengah absennya drama MBC.

“Manajemen saat ini mengabaikan fakta bahwa mereka adalah penghalang terbesar untuk memulihkan keunggulan kompetitif MBC. Menghadapi manajemen yang tidak tahu malu dan tidak peduli, anggota serikat drama sekali lagi meminta pengunduran diri melalui cara bertarung yang belum pernah dilakukan sebelumnya (memboikot program sendiri),” ujar perwakilan serikat drama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio