Dreamland
>
Film
>
Article

Dalami Peran Reporter, Ini yang Dilakukan Hyeri Girl's Day untuk Drama 'Two Cops'

19 Oktober 2017 18:00 | 1045 hits

DREAMERS.ID - Setelah menampilkan beberapa potongan gambar Jo Jung Suk sebagai detekfif ganteng namun sangar, drama baru MBC Two Copskini memperlihatkan penampilan Hyeri Girl’s Day yang berperan sebagai karakter utama wanita.

Dalam drama ‘Two Cops’, Hyeri berperan sebagai seorang reporter yang easygoing namun keras kepala bernama Song Ji An. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, ia tampak sangat rapi dan tegas dalam pakaian pekerjaannya. Tak memilih tas yang cantik dan feminin, ia justru menggunakan tas hitam besar yang sepertinya berisi berbagai alat untuk meliput berita.


Image source: MBC

Untuk mendalami perannya sebagai seorang reporter yang bisa dengan cepat melaporkan kebenaran tentang masalah sosial, Hyeri bahkan bertemu dengan reporter sungguhan untuk mempelajari karakteristik profesional, ekspresi wajah, tindakan, dan gerak tubuh.


Image source: MBC

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Aku senang dan bersemangat untuk melihat penonton melalui drama setelah hiatus cukup lama. Berkat para aktor dan kru produksi yang pengertian untuk membuat suasana syuting nyaman, aku punya waktu yang menyennagkan selama syuting drama,” ungkapnya.

‘Two Cops’ adalah sebuah drama investigasi fantasi yang bercerita tentang seorang detektif yang dirasuki penipu (diperankan Jo Jung Suk) dengan reporter berita lokal yang bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai kasus kejahatan. Drama ini dijadwalkan tayang November menggantikan ‘20th Century Boy and Girl’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio