Dreamland
>
Berita
>
Article

Yang Sebenarnya Dibicarakan Ahok dan AHY di Penjara Mako Brimob

19 Oktober 2017 14:00 | 3127 hits

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono tengah mendulang respon positif dari masyarakat khususnya netizen karena dianggap berjiwa ksatria hadir di acara pelantikan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta pada Senin lalu. Setelahnya, AHY juga diketahui menjenguk Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di penjara Mako Brimob.

Meski tidak ada foto bersama, AHY mengunggah sebuah foto yaitu surat yang ditulis tangan oleh Ahok atas kunjungannya ke Mako Brimob. Agus pun mengungkapkan apa yang sebenarnya dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

"Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak," ujar Agus seperti dikutip dari akun Instagramnya. "Sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik,"

Dalam unggahannya tersebut, terlihat ucapan terima kasih dari Ahok sekaligus titipan salam untuk Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Ani Yudhoyono. Ahok pun turut menulis jika AHY adalah sosok yang ia banggakan.


Image source: Agus Yudhoyono/Instagram

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus segar, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya," tulis Ahok.

Tak hanya itu, AHY juga mengunggah kebersamaannya saat menghadiri pelantikan Anies-Sandi di Istana Negara.  Selain dari netizen, unggahan ini juga dipuji habis oleh sang ibu, Ani Yudhoyono. Dirinya bangga memiliki putra dengan jiwa ksatria.


Image source: Agus Yudhoyono/Instagram

 "Memo bangga kepadamu anakku. Jiwa ksatria orang tua dan para leluhurmu mengalir deras dalam dirimu." tulis @aniyudhoyono.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio