Dreamland
>
Artis
>
Article

Penjelasan Farhat Abbas dan Raffi Ahmad Soal Perseteruan Plat Nomor Mobil Mewah

17 Oktober 2017 18:00 | 1364 hits

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad memang dikenal luas sebagai selebriti yang suka mengoleksi mobil mewah. Ia pun sering tersandung masalah karena hobi mobil mewahnya itu. Setelah tersandung kasus penunggakan pajak, Raffi dituduh memakai nomor plat mobil palsu.

Baru beberapa hari lalu, Raffi terlihat mengunggah sebuah foto dirinya dan Nagita Slavina berpose bersama mobil sport BMW i8 berwarna biru. Namun ternyata postingan Raffi di Instagram itu memunculkan masalah baru.



Image Soyrce: Instagram/@Raffinagita1717

Sebagai pengacara, Farhat Abbas mempermasalahkan nomor plat mobil sport BMW i8 ‘B 3 SAR’ yang diposting Raffi Ahmad. Farhat Abbas diminta seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka untuk mendatangi Polda Metro Jaya guna memastikan keabsahan plat mobil tersebut. Farhat menjelaskan nomor plat mobil tersebut merupakan milik kliennya.

"Beliau meminta saya mengecek ke Polda Metro Jaya. Jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik, dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut,"kata Farhat Abbas di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10), dikutip dari laman DetikHot.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Pihak Raffi Ahmad pun menjawab masalah nomor plat mobil ‘B 3 SAR’ itu melalui Mira, manajer Raffi Ahmad. Menurutnya, mobil sport mewah berwarna biru itu bukan milik Raffi namun hanya property film dari pihak sponsor.

"Mobil keperluan syuting. Bukan mobil Raffi Ahmad pribadi," ujar Mira. Lebih lanjut Mira mengatakan bahwa plat nomor ‘B 3 SAR’ di mobil mewah itu hanyalah tempelan. "Pelat tempelan buat syuting sesuai dengan ceritanya" jelas Mira.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang diketahui sedang melakukan pembuatan film terbaru mereka yang bergenre horror. Syuting tersebut dilakukan Raffi sampai 31 Oktober 2017. Meskipun Raffi hanya menggunakan nomor plat tersebut untuk keperluan syuting, Farhat mewakili kliennya menuntut Raffi Ahmad untuk meminta maaf. Hal itu dikarenakan Farhat dan Yusuf Hamka tidak mau plat mobil tersebut disalahgunakan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio