Dreamland
>
Musik
>
Article

Program Musik 'M! Countdown' Akan Dihiatuskan Satu Bulan, Apa Alasannya?

17 Oktober 2017 15:00 | 1511 hits

DREAMERS.ID - Gelaran ajang penghargaan tahunan milik Mnet, ‘Mnet Asia Music Award’ atau dikenalnampaknya akan kembali digelar di tahun ini. Meski akan makin menarik karena digelar selama 4 hari, namun hal ini justru berdampak pada acara musik ‘M! Countdown’.

Menurut seorang sumber dari pihak produksi mengabarkan jika acara musik ‘M! Countdown’ akan dihiatuskan selama 4 minggu. Hal ini sehubungan dengan akan adanya persiapan jelang penayangan MAMA 2017.

Sumber tersebut juga mengabarkan jika penayangan terakhir ‘M! Countdown’ sebelum hiatus selama 4 minggu tersebut adalah pada tanggal 19 Oktober mendatang. Hal ini pun dianggap menjadi kabar buruk untuk sederet grup yang tengah melakukan comeback karena adanya lahan untuk melakukan promosi.

Baca juga: Jaehyun BOYNEXTDOOR dan Sohee RIIZE Menjadi MC Baru M Countdown

Sederet grup idola yang diketahui baru saja melakukan comeback tersebut adalah NU’EST W, GOT7, BTOB dan Highlight. Bedanya, NU’EST W dan GOT7 masih ada kemungkinan untuk menang, sedangkan BTOB dan Highlight tidak bisa karena baru akan melakukan comeback stage di minggu ini.

Sementara itu, MAMA 2017 dikabarkan akan digelar selama 4 hari di 3 negara berbeda yaitu pada 25 November, 29 November, 30 November dan 1 Desember di Jepang, Hong Kong, dan Vietnam

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio