Dreamland
>
Artis
>
Article

Muncul Balon Udara BTS di Langit Korea, Agensi Siapkan Proyek Rahasia?

17 Oktober 2017 17:00 | 1473 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah fans boy group BTS dikejutkan dengan kemunculan airship alias balon udara di beberapa tempat di Korea Selatan. Balon udara yang menampilkan wajah para member BTS dengan pesan tersebut melayang menghiasi langit Korea.

Menariknya, airship tersebut muncul di daerah tempat lahir masing-masing member. Sejauh ini yang baru nampak adalah balon udara yang menampilkan foto Jin di kota Gwacheon dengan pesan berbunyi “LOVE MYSELF” dan “I Will Always Love ARMY!”


Image source: Twitter

Lalu airship lainnya dengan foto Jimin terlihat di langit Busan. Balon udara tersebut memiliki tulisan “LOVE MYSELF” dan “I Love the Sea of Busan”. Para penggemar yang melihatnya tentu dibuat takjub sekaligus penasaran dengan maksud munculnya balon udara ini.


Image source: Twitter

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Mengenai balon udara misterius ini, seorang sumber dari agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment mengatakan, “Balon udara masing-masing member adalah jenis proyek baru kami yang rencananya akan berlanjut. Detilnya akan terungkap nanti.”

Sementara itu, grup pelantun ‘DNA’ ini baru saja merampungkan promosi untuk mini album ‘Love Yourself: Her’ dan sukses menggelar tur di Jepang untuk dome concert pertama mereka dengan penonton sekitar 80.000 selama dua hari pada akhir pekan lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio