Dreamland
>
Musik
>
Article

Belum Resmi Comeback, Super Junior Dinobatkan Jadi 'Best K-Pop Group' Oleh Apple Music!

17 Oktober 2017 16:30 | 2157 hits

DREAMERS.ID - Meski sempat hiatus dua tahun, namun popularitas yang dimiliki oleh boy group Super Junior tidak surut. Para penggemar masih terus memberikan dukungan hingga akhirnya grup kesayangan bisa meraih penghargaan jelang perilisan album barunya.

Pada Senin (16/10) malam, Big Apple Music Awards 2017 atau BAMA 2017 mengumumkan daftar pemenang dari sederet kategori yang dilombakan, mulai dari penghargaan untuk para musisi dari wilayah Persia, Australia, Afrika, Latin, Indonesia, dan tentunya tidak ketinggalan Korea.

Untuk ranah K-Pop, BAMA 2017 menobatkan Super Junior sebagai ‘Best K-Pop Group’, “Congratulations to Super Junior on the ‘Best K-Pop  Award’ #bigapplemusicawards2017 #newyork #music,” tulis Big Apple Music Awards saat mengumumkan di akun Twitter resminya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Penghargaan ini tentunya menjadi yang membanggakan dan awal yang baik bagi Super Junior dan ELF (sebutan penggemarnya). Seperti yang diketahui, Super Junior tidak merilis karya sebagai grup selama dua tahun belakang, dan baru akan comeback dengan merilis album baru pada November mendatang.

BAMA 2017 sendiri merupakan penghargaan yang bertujuan untuk mengenali dan mempromosikan musisi dari kawasan Asia Tengah, Kaukasia, hingga Timur Tengah yang sedang mempromosikan musiknya di dalam maupun luar wilayah Amerika Utara. Nantinya, acara penghargaan akan diselenggarakan pada 22 Oktober, bertempat di Kings Theater, New York.

Congratulations, Super Junior!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio