Dreamland
>
Artis
>
Article

Alami Kecelakaan Sepeda, Ini Kronologi dan Kondisi Terakhir Ed Sheeran

17 Oktober 2017 11:00 | 983 hits

DREAMERS.ID - Pelantun ‘Shape Of You’, Ed Sheeran terluka setelah mengalami kecelakaan sepeda dan dikabarkan akan membatalkan beberapa tur konser miliknya kedepan karena kondisi pasca kecelakaan.

Ed Sheeran segera dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda. Penyanyi bernama asli Edward Christopher Sheeran ini membagikan foto tangan kanannya. Terlihat tangan kanan miliknya diberi gips perban dan juga diberi bantuan selempang.



Image Source: Instagram/@Teddysphotos

Ed Sheeran dalam foto tersebut menjelaskan tentang apa yang menimpa dirinya, “Aku mengalami kecelakaan sepeda kecil dan sedang menunggu saran medis, yang mungkin akan berdampak pada pertunjukkanku selanjutnya. Kabar selanjutnya akan diumumkan”.

Ed Sheeran diketahui memang selalu memainkan gitar dalam tur konsernya , dan dengan kondisi tangannya sekarang ada dua kemungkinan besar untuk kelanjutan tur konsernya. Yaitu Ed Sheeran tidak bisa melanjutkan tur konsernya atau tampil dalam tur konsernya tanpa penampilan yang sempurna.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Jadwal tur konser Ed Sheeran berikutnya adalah Taipei pada 22 Oktober mendatang dan akan terus dilanjutkan di negara Asia lainnya hingga bulan November. Termasuk Jakarta yang direncanakan pada 9 November.

Hingga kini belum pasti tentang kronologi kejadian kecelakaan sepeda yang dialami Ed Sheeran. Namun seorang DJ radio berdarah Australia, Smallzy mengungkapkan bahwa Ed Sheeran mengatakan kepadanya bahwa Ia tertabrak mobil saat mengendarai sepeda.

Setelah dijadwalkan melakukan tur konser di Asia, Ed Sheeran akan rehat sejenak dan melanjutkan tur konser kembali di bulan Maret. Jadwalnya padat hingga Agustus ditahun depan. Semoga Ed Sheeran punya waktu untuk beristirahat ya Dreamers.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio