Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun Kompak Hapus Status 'SNSD' dari Media Sosialnya

10 Oktober 2017 13:15 | 2967 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan baru saja diterima oleh para SONE (sebutan penggemar SNSD). Pasalnya pada Senin (09/10) malam, tiga membernya yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dinyatakan keluar dari SM Entertainment.

Tidak berlama-lama setelah pengumuman itu menyebar luas di kalangan publik, ketiga wanita cantik itu langsung kompak menghapus nama SNSD atau Girls Generation dari profil akun Instagram pribadinya. Seperti Seohyun yang awalnya menuliskan ulang tahun grup ke-10, kini hanya nama lengkapnya saja.


Begitu juga dengan Tiffany yang diketahui sedang memperdalam ilmu beraktingnya di Amerika, dan juga Sooyoung yang pilih fokus berakting. Belum ada ungkapan apapun dari mereka bertiga soal keputusannya meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Banyak yang menduga mereka bertiga memang ingin melanjutkan karirnya sebagai aktris, dan ada juga yang menyebut Sooyoung akan segera menikah dengan kekasihnya Jung Kyung Ho. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan pasti apakah SNSD sebagai grup juga akan bubar atau lanjut dengan member yang tersisa.

Seperti yang sebelumnya dikatakan oleh SM Entertainment, “SNSD adalah grup yang sangat berharga dan berarti bagi SM dan penggemarnya. Para member juga tidak pernah terpikir untuk bubar. Hanya saja, karena ada beberapa member yang kontraknya selesai, keputusan hati-hati akan dibuat setelah berdiskusi dengan member tentang arah masa depan SNSD”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio