Dreamland
>
Berita
>
Article

Bos Ganteng 'Terbaik' Ini Bagi-Bagi iPhone 8 untuk Para Pegawai

05 Oktober 2017 16:00 | 3010 hits

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tidak senang jika punya bos baik hati dan perhatian dengan para pegawainya? Kamu juga pasti menginginkannya. Mungkin kamu akan iri dengan para pegawai dari bos pria asal China ini, Huang Xiaoming.

Huang Xiaoming merupakan aktor, penyanyi, sekaligus model yang terkenal di China. Tak hanya populer, Huang juga merupakan seorang pebisnis. Pria berusia 39 tahun itu mengelola rumah produksi sendiri sejak tahun 2011.

Di tahun 2012, Huang menempati posisi teratas dalam daftar selebriti mandarin dengan tarif tinggi. Menurut laporan Jayne Stars, Huang meraih pemasukan senilai 392 Juta Yuan atau sekitar Rp 850 Milyar. Tetapi dengan kepopuleran dan materi yang melimpah, Huang tidak lupa diri. Ia dikenal memiliki sifat yang dermawan.

Suami dari aktris China Angelababy ini pun kembali menjadi perbincangan netizen. Huang dikabarkan membagikan iPhone 8 kepada para pegawai sebagai bonus. Hal tersebut terungkap setelah percakapan grup kantor rumah produksi Huang tersebar melalui media social Weibo.


Image Source: Wolipop

"Kalian semua sudah bekerja keras selama ini, iPhone 8 ini anggaplah sebagai bonus kecil, teruslah bekerja keras!," tulis Huang yang disertai foto beberapa iPhone 8. Tentu saja kabar tersebut segera disambut baik oleh para pegawainya. Mereka pun membalas pesan ini dengan bahagia. "Wow, sangat mengejutkan!" "Bos kita selalu baik, aku terharu!" "Bosku! Sangat baik".

Baca juga: Ini Dia Harga Resmi Duo iPhone 8 dan iPhone X di Indonesia, Paling Mahal 20 Jutaan

Huang kembali membalas pesan para pegawainya dengan kalimat yang tak kalah manis. "Kalian baik padaku, tentu aku juga harus baik kepada kalian," kata Huang.

Sejak percakapan tersebut beredar, Huang diberi julukan ‘bos terbaik China’. Banyak pula netizen Tiongkok yang menanyakan lowongan kerja di perusahaan Huang agar bisa menjadi salah satu pegawainya.

Sebelumnya, ia diketahui membelikan mobil seharga 400 ribu Yuan atau Rp 811 Juta kepada manajernya. Dan untuk berterimakasih kepada supir yang telah bekerja dengannya selama 10 tahun, Huang memberinya uang 100 ribu Yuan atau Rp 202 Juta.

Tak hanya itu, Huang juga selalu memperlakukan pegawai dengan spesial. Setiap ada pegawai yang berulang tahun, Huang akan datang dan memberi selamat dengan membawa kue dan bunga. Ia juga akan memberi mereka hari libur ketika cuaca sedang buruk.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio