Dreamland
>
Artis
>
Article

Hina Panglima TNI di Twitter, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

04 Oktober 2017 17:00 | 2823 hits

DREAMERS.ID - Nikati Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Artis yang kerap disapa Niki ini kembali menghebohkan masyarakat setelah mengeluarkan sebuah cuitan melalui akun twitter @NikitaMirzani tentang film G30SPKI.

Dalam cuitan tersebut, Niki menulis "Film G30S/PKI kurang seru, Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru,"


Image Source: Instagram/@Nikitamirzanimawardi_17

Sontak cuitan Niki tersebut menuai reaksi berbagai pihak. Niki dituding telah menyebar ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Akun @NikitaMirzani itu pun dilaporkan diantaranya oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) dan sejumlah pengacara yang tergabung dalam Advokat Al Islam NKRI Sumsel.

Namun Niki mengaku bukan dirinya lah yang menulis cuitan tersebut. “Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya,” tulis Niki melalui akun Instagramnya @Nikitamirzanimawardi_17.

Baca juga: Kronologi Glenn Fredly Dituding Hina Prabowo Hingga Jadi Sasaran Hujatan Netizen

"Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud," lanjut Niki.

Niki merasa difitnah dan menjadi korban hoax pihak tak bertanggung jawab. Wanita berusia 31 tahun ini berniat membawa kasus ini ke jalur hukum. Niki pun tak keberatan bila harus diperiksa dan dipanggil untuk dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

"Nggak papa tapi nanti tinggal dibuktiin aja gimana, kalau gua sadar nggak pernah posting. Jujur gua nggak pernah terbesit, untuk menghina pahlawan atau Jenderal, gua ngormatin Jenderal yang ada di Indonesia," ucap Niki melalui Kapanlagi.com

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio