Dreamland
>
Berita
>
Article

Fakta Pelaku Penembakan Brutal Las Vegas yang Ternyata Orang Kaya Raya

03 Oktober 2017 15:00 | 1660 hits

DREAMERS.ID - ISIS memang mengklaim menjadi dalang dari penembakan brutal di konser musik country Las Vegas, Senin malam kemarin. Meski telah disanggah oleh pihak kepolisian dan FBI, identitas pelaku juga sudah diketahui dan makin banyak fakta yang terungkap.

Melansir Liputan6, Stephen Paddock yang telah berusia 64 tahun itu tinggal di kawasan elit dan bergaya hidup orang kaya. Aksi Paddock tersebut menewaskan 59 orang dan melukai 500 lainnya di festival musik Route 91.

Paddock diketahui tinggal di sebuah komunitas pensiunan yang tertata rapi di Mesquite, Nevada di mana terdapat sejumlah fasilitas seperti golf dan tennis. Paddock juga adalah seorang miliader dan investor real estate.


Pelaku penembakan, Stephen Paddock (kanan) dan saudaranya, Erick (Mirror)

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

Saudara Paddock yang bernama Eric pun mengatakan pria tersebut orang kaya dan meski memiliki krisis keuangan, keluarga pasti siap membantunya. Belum lama ini, Erick menerima pesan dari Paddock yang menunjukkan ia baru menang judi sebesar US$40 ribu atau setara dengan Rp520 juta.

"Tak ada afiliasi agama dan politik. Dia tak pernah peduli dengan hal-hal seperti itu," ucap Erick. "Dia pria yang punya uang. Dia pergi berpesiar dan berjudi."

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio