Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Samsung Galaxy S9 Dikabarkan Kembali Pakai Layar Datar yang Lebih Canggih

03 Oktober 2017 15:00 | 1625 hits

DREAMERS.ID - Dikabarkan bakal meluncur lebih awal di tahun depan, bocoran Galaxy S9 sudah mulai beredar. Samsung sendiri memang diketahui tengah mengembangkan firmware untuk smartphone andalan terbarunya tersebut dengan kode G960FXXUOAQI5 dan G965FXXUOAQI5.

Nomer model ponsel yang akan dirilis pada 2018 mendatang ini juga sudah dikonfirmasi dengan nomor model SM-G960 untuk Galaxy S9 dan SM-G965 untuk Galaxy S9+ . Pengembangan firmware Galaxy S9 ini dua minggu lebih awal dari S8 tahun lalu. 

Rumornya, Galaxy S9 akan hadir dengan desain layar penuh, tapi kini dilengkapi dengan lensa ganda, seperti mengutip laporan CNN. Menariknya, berdasarkan bocoran konsep gambar dari DBS Designing, Galaxy S9 sepertinya tak lagi menggunakan layar melengkung.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Desain layar lengkung memang menciptakan kesan unik tersendiri namun sebenarnya tak banyak memberi tambahan fungsi. Bahkan beberapa pengguna merasa rancangan itu mengganggu saat layar menampilkan konten.

Nah sebagai gantinya, Samsung dikabarkan akan kembali ke layar datar namun dengan desain yang lebih futuristik, yakni membentang dari ujung ke ujung tanpa bazel sama sekali. Dan masih sama seperti smartphone sebelumnya, Galaxy S9 juga akan kembali menanamkan pemindai sidik jari di bawah layar pada bagian depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio