Dreamland
>
Berita
>
Article

Pendiri Situs Nikah Siri yang Bikin Heboh Netizen Derita Gangguan Jiwa?

25 September 2017 15:00 | 1685 hits

DREAMERS.ID -Munculnya situs Nikahsirri.com sejak Selasa (‎19/9) langsung menjadi sorotan masyarakat. Situs yang didirikan Aris Wahyudi ini dianggap meresahkan sebab melanggar norma masyarakat dengan menjual konten paket pernikahan siri secara online dan lelang perawan. Aris pun dikabarkan tengah mengalami gangguan kejiwaan. Benarkan?

Informasi mengenai kondisi Aris diketahui melalui keterangan sang istri, Rani yang buka suara soal kasus suaminya. Rani sendiri mengaku terkejut saat sang suami ditangkap kepolisian pada Minggu (24/9) dini hari. Ia pun mengaku tidak tau menau soal sistus yang tengah digarap suaminya dan berujung pada penahanan.

"Saya tidak tahu karena beliau tidak pernah bicara kalau mau buat situs itu (nikahsirri.com). Intinya saya tidak mengerti apa yang sudah diperbuat sama suami saya," kata Rani kepada  Republika.co.id, di kediamannya di Perumahan Angkasa Puri, Kota Bekasi, Senin (25/9).

Baca juga: Bukan Settingan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Menikah

Sebagai istri ia pun menyampaikan permohonan maaf atas ulah suaminya. Dia juga mengatakan kalu Aris Wahyudi pernah mengalami sakit jiwa sejak dirinya kalah dalam Pilkada Bayumas yang digelar pada tahun 2008 silam.

"Suami saya agak gila, dari semenjak kekalahan Pilkada 2008 di Banyumas. Kesehariannya dia kadang-kadang gila seperti itu, kadang juga normal. Saya sudah tidak kuat. Saya tidak tau apa-apa lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, Aris dijerat dengan UU Informasi dan Transaksi Elektroni (ITE) dan UU Pornografi. Ia ditangkap Tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di kontrakannya di Jl Manggis No A91 RT 01/10 Kelurahan Jatimekar, Kota Bekasi pada Minggu 24 September, pukul 02.30 WIB dini hari. Pihak polisi pun telah membawa sejumlah bukti terkait kasus tersebut.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio