Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Potret Keakraban Yannie Kim Bareng Aktor dan Aktris Drama 'Hospital Ship'

23 September 2017 07:34 | 5238 hits

DREAMERS.ID - Kemunculan wanita asal Indonesia, Yannie Kim, di drama Korea kembali mencuri perhatian. Setelah beradu akting dengan Joo Won dan Kim Tae Hee di drama ‘Yongpal’, baru-baru ini ia kembali muncul di drama ‘Hospital Ship’ yang dibintangi Minhyuk CNBLUE dan Ha Ji Won.

Dilihat dari akun Instagramnya, wanita kelahiran tahun 1979 ini diketahui menjalani syuting drama ‘Hospital Ship’ mulai tanggal 10 September dan baru selesai pada 19 September 2017. Proses syuting yang cukup lama tentu membuatnya menjalin hubungan cukup dekat dengan para pemain lainnya.

Apalagi karakter yang diperankannya cukup penting dalam episode 14 dan 15. Ia beradu akting langsung dengan Ha Ji Won, Minhyuk CNBLUE, Mina AOA, dan semua pemeran yang menjadi dokter atau staf di Rumah Sakit Kapal. Yannie Kim pun membagikan momen keakrabannya dengan sederet pemain.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Pertama, ia mengunggah foto berpelukan dengan Minhyuk, yang diberi caption, “mimpi apa aku semalam. kali ini di "peluk" NG!! ulang lagi dan begitu seterusnya”. Keduanya bahkan sempat bercanda di tengah proses syuting, dan Minhyuk sempat memberikan tanda tangannya.

Yannie Kim juga membagikan foto bersama aktor Jang Seo Won, Mina AOA, Ha Ji Won, aktris Wang Ji Won, Lee Seo Won, dan Kim In Sik. Dari foto-foto yang diabadikan, terlihat seluruh pemain akrab meski Yannie hanya peran pendukung yang muncul sebentar saja.

Yannie pun berbagi cerita bahwa ia dan Minhyuk mengalami kesulitan karena harus sangat berhati-hati ketika melakoni adegan bahasa isyarat. Di sisi lain, Ha Ji Won rupanya jahil ketika melakukan adegan operasi, “diadegan ini mba hajiwon sempat jahil.. nakut2in aku pakai jarum beneran biar aku gak grogi,” tulisnya di Instagram.

(mth/Image source: @yannie_kim)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio