Dreamland
>
Film
>
Article

Baekhyun EXO Hingga Member Wanna One Ini Akan Jadi Bintang di Variety Show Baru SBS

22 September 2017 12:00 | 5199 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi acara menarik siap dihadirkan SBS untuk para penonton setianya yang bertajuk ‘Master Key’. Selain nama acara, sederet seleb populer pun telah dikonfirmasi akan meramaikan acara ini.

Pada Kamis (22/9), seorang sumber dari pihak produksi merilis sederet nama seleb yang dipastikan akan tampil dalam acara ini. Sejauh ini nama-nama yang telah dikonfirmasi akan membintangi program ini ialah Baekhyun EXO, Henry, Jinyoung B1A4 hingga dua member Wanna One, Kang Daniel dan Ong Sungwoo, seperti dilansir Soompi.


Image source: soompi

Tak hanya itu, tiga MC senior yaitu Lee Soo Geun, Jun Hyun Moo dan Kim Jong Min juga dikabarkan siap meramaikan acara ini. ‘Master Key’ sendiri adalah sebuah acara permainan psikologis yang menampilkan para pengisi acara bermain game untuk mencari siapa yang memiliki ‘master key’

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Mulai 22 September, penonton dapat memilih para pemain bintang yang ingin mereka dukung melalui situs ‘Master Key’. Para pemain dengan pendukung terbanyak akan mendapatkan keuntungan spesial dalam acara.

Sementara itu, ‘Master Key’ dijadwalkan akan melakukan syuting episode perdana di akhir bulan September dan mulai tayang di SBS pada 14 Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio