Dreamland
>
Film
>
Article

Film Terbaru Joko Anwar 'Pengabdi Setan' Siap Gentayangi Bioskop Bulan September!

20 September 2017 23:00 | 2051 hits

DREAMERS.ID - Film bergenre horor saat ini memang terbilang masih banyak digemari oleh pecinta film Tanah Air. Jika dilihat beberapa tahun belakangan ini, para rumah produksi mulai menggarap film horor yang benar-benar berkualitas dan mengurangi kesan vulgar yang sering keluar jalur dari film horor itu sendiri.

Tara Basro, Ayu Laksmi, dan Bront Palarae asal negeri Jiran kini terlibat dalam sebuah produksi film horor yang berjudul ‘Pengabdi Setan’ garapan sutradara ternama Joko Anwar. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang pernah dirilis pada tahun 1980. Di masanya, film horor ini pernah meraih kesuksesan luar biasa hingga diliris di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang dalam format VHS dan DVD.

Pengabdi Setan’ mengisahkan tentang sebuah keluarga di mana seorang ibu meninggal setelah 3 tahun menderita sakit yang tidak jelas. Setelah kepergian ibu, anak-anaknya ditinggal oleh ayahnya yang harus bekerja di luar kota. Setelah itu, anak-anak yang ditinggalkan merasa bahwa sang ibu hadir kembali, namun kehadiran tersebut bukan sekedar untuk menjenguk, melainkan untuk menjemput mereka.

Baca juga: Sutradara dan Pemain Film The Medium Buka-bukaan Soal Ritual Bayan Hingga Adegan Tersulit

Dilansir dari Detik, Tara Basro mengungkapkan bahwa ia sedikit tegang jika ditanya soal banyaknya jumlah yang akan menonton film terbarunya. Tapi ia juga mengungkapkan bahwa angka itu bukan segalanya. Lawan mainnya Bront Palarae juga mengaku bahwa film ‘Pengabdi Setan’ ini sangat ditunggu-tunggu di Malaysia.

Penasaran kan, Dreamers? Jangan sampai terlewatkan, ‘Pengabdi Setan’ ini akan mulai menggentayangi bioskop-bioskop di Indonesia pada 28 September mendatang. 

(rmh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio