Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Bulan Madu di Italia, Sikap Hamish Daud Seperti Anak Kecil ke Raisa Bikin Gemas

20 September 2017 07:10 | 8647 hits

DREAMERS.ID - Seiring dengan bertambahnya umur dan ditambah dengan status yang kini tak lagi melajang. Idealnya, seseorang memiliki sifat yang semakin dewasa. Namun hal ini berbanding terbalik dengan suami dari penyanyi cantik Raisa Andriana, Hamish Daud.

Pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana memang masih terlihat betah berlama-lama berbulan madu. Setelah terlihat bersama di Bali, keduanya pun melanjutkan bulan madunya ke Italia. Hal ini terbukti baik dari unggahan Raisa dan Hamish di Instagram Story yang sering membagikan momennya di Italia.

Tak hanya tinggal di hotel mewah nan romantis. Kali ini Raisa membagikan sebuah video saat Hamish berkunjung ke sebuah toko permen.



Image Source: Instagram/@Raisa6690

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Hamish terlihat keluar dari toko sambil memegang permen panjang berwarna merah. Hamish terlihat senang dan terus memakan permen yang dipegangnya itu. Terdengar suara Raisa bertanya apakah Hamish akan menghabiskan permen tersebut.

Hamish berbicara dengan yakin sambil berjalan menjauhi toko dan mengatakan, “Oh iya, semua ini”. Raisa yang bersama Hamish saat itu hanya bisa tertawa melihat tingkah sang suami. Di akhir video Raisa berkata, “Bocah bocah!”.

Bagaimana pendapat kamu dengan perilaku Hamish, Dreamers?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio