Dreamland
>
Berita
>
Article

Kocaknya Aksi 'Nyempil' Jokowi Saat Pantau Anaknya Perdana Jadi Jubir Keluarga

18 September 2017 13:30 | 3337 hits

DREAMERS.ID - Ada pemandangan unik ketika Presiden Jokowi melakukan konferensi pers terkait kabar pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dan kekasihnya, Bobby Nasution di kediaman keluarganya di Solo, Jawa Tengah.

Keluarga mengungkapkan, pernikahan pasangan itu akan digelar di Graha Sabha Buana yang kebetulan milik keluarga Jokowi pada 8 November 2017 mendatang. Menariknya, Jokowi menunjuk anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka menjadi juru bicara acara tersebut.

Awalnya dikira Jokowi memiliki agenda lain hingga menunjuk Gibran sebagai jubir, sang presiden itu ternyata diam-diam menyelinap di antara awak media untuk memantau anaknya yang perdana berbicara sebagai jubir keluarga.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Melansir Merdeka, Jokowi tampak fokus dan sumringah menyaksikan Gibran menjelaskan detail rencana pernikahan Kahiyang. Ekspresi Jokowi ini pun menarik perhatian karena ia juga terlihat ‘tersempil’ di kerumunan wartawan.


Tak ingin merasa diistimewakan, tak jarang Jokowi harus mendongak dan berjinjit untuk melihat karena pandangannya terhalang oleh awak media. Dalam acara tersebut hadir pula Ibu Negara Iriana Widodo dan putra bungsu, Kaesang Pangarep yang berbaju kaos putih santai khasnya. 

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio