Dreamland
>
Film
>
Article

B1A4 Ungkap Cerita Horor yang Sering Dialami di Ruang Tunggu Program Musik Korea

18 September 2017 13:30 | 2223 hits

DREAMERS.ID - Banyak keseruan yang dihadirkan oleh variety JTBC ‘Ask Us Anything’ atau ‘Knowing Brother’ di setiap episodenya. Kali ini, mereka menghadirkan grup idola K-Pop B1A4 yang juga berbagi cerita tentang peristiwa horor ketika berada di ruang tunggu stasiun televisi.

Seperti yang diketahui, saat syuting program musik mingguan, para idola K-Pop akan bergantian naik ke atas panggung. Mereka pun biasanya menunggu di ruangan yang sudah disediakan. Ada yang menghabiskan waktu dengan bermain-main, latihan, atau memanfaatkan waktu kosong itu untuk istirahat.

Di episode terbaru ‘Knowing Brothers’, Jinyoung sang leader mengungkapkan bahwa dirinya dan Sandeul beberapa kali mengalami hal-hal menakutkan di ruang tunggu. Ketika sedang tidur, terkadang mereka tiba-tiba terkena sleep paralysis atau kelumpuhan yang menyebabkan tubuhnya tidak bisa bangun.

 

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Mereka bahkan mengalaminya sampai lima kali, Jinyoung menjelaskan, “Sandeul dan aku tidur bersebelahan, tapi tubuhku tiba-tiba tidak bisa bergerak. Aku akhirnya bisa bangun dan melihat Sandeul tidak bisa bergerak juga. Sandeul dan aku mengalaminya lima kali,” paparnya.

Jinyoung juga menambahkan bahwa ia sempat melihat penampakan hantu saat tubuhnya tidak bisa bergerak, “Terakhir kali, aku membuka mataku sedikit dan melihat  hantu sedang memegang kaca besar dan ada bayanganku di kaca itu, seperti ingin memperlihatkan bagaimana menderitanya aku tidak bisa bangun”.

Ada yang pernah mengalami kejadian serupa, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio