Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Penjelasan Manajemen Soal Kabar Kiper Kurnia Meiga Buta Misterius

14 September 2017 19:50 | 4153 hits

DREAMERS.ID -Belakangan ramai beredar kabar di media sosial soal kondisi kesehatan kiper andalan klub sepakbola Arema Malang, Kurnia Meiga. Kiper kelahiran 7 Mei 1990 itu dikabarkan sakit dan mengalami kebutaan misterius. Lantas apa tanggapan manajemen?

Saat dikonfirmasi melalui Bola.com, Kamis (14/9) manajemen Arema yang berada di Malang menyanggah rumor yang mengatakan kalau Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Pihak manajemen hanya mengatakan kalau sang kiper memang sedang sakit.

Namun mereka menolak untuk menjelaskan secara detail soal penyakit yang tengah diderita kiper alumni Diklat Ragunan tersebut. "Meiga pemain penting dalam tim ini. Sekarang kami  masih terus mengupayakan kesembuhannya," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca juga: Kiper Kurnia Meiga 'Arema FC' Dikabarkan Buta Misterius

Sementara itu, Nanang Tri Wahyudi selaku dokter yang menangani tim Arema menolak bicara soal prediksi kesembuhan Kurnia Meiga. Hal tersebut karena dirinya tidak mendapatkan informasi lengkap seputar penyakit Meiga. Piihak rumah sakit pun merahasiakan rekam medis sang kiper.

Kini Meiga sudah tidak lagi berada di rumah sakit dan tengah di rawat di rumahnya di Malang bersama istri dan keluarganya. Para pemain dan tim pelatih Arema juga telah menjenguknya. Namun sayangnya, mereka memilih untuk bungkam soal kondisi terkini sang kiper.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio