Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bukan Kuas, Perawat Ini Gunakan Teknik Unik di Lukisan Kerennya

13 September 2017 07:00 | 2302 hits

DREAMERS.ID - Menciptakan sebuah karya seni yang indah memang tidak hanya dapat dilakukan dengan menggunakan canvas atau pun cat-cat dengan harga yang mahal, namun juga dengan benda lain yang ada di sekitar kita. Hal inilah yang belum lama ini dilakukan oleh seorang perawat cantik bernama Kimberly ini.

Meski profesinya yang merupakan seorang perawat terkesan jadi salah satu pekerjaan yang menuntut situasi yang serius, namun nyatanya Kimberly tetap dapat menyalurkan bakat seninya dengan benda yang selama ini dekat dengannya, suntikan.


Image source: Boredpanda

Yap, perawat cantik ini berhasil banyak karya seni dalam bentuk lukisan-lukisan indah dengan bermodalkan suntikan yang biasanya digunakan untuk menyuntik pasiennya. Mirip dengan teknik melukis dengan menggunakan kuas, Kimberly dengan ahli menyuntikan cat-cat di atas kapas membentuk sebuah gambar yang indah.


Image source: Boredpanda

Baca juga: Ini Tanggal Presiden Jokowi Disuntik Pertama Vaksin Corona, Kapan Izin Darurat Turun?

Dengan menggunakan suntikan, teknik ini pun diberi nama olehnya dengan ‘Inject Art’. Walaupun banyak orang yang meragunakann media yang ia gunakan, namun bersiaplah terkejut saat melihat karya-karya dari Kimberly yang kebanyakan berbentuk lukisan hewan seperti burung dan ikan. Namun, ada pula lukisan dirinya yang menggambarkan orang.

Sementara itu, ketika ditanya alasannya menggunakan suntikan sebagai media membuat karya seni, Kimberly menjawab, “Suntikan beberapa karya seni ke hidupmu untuk membuatnya jadi lebih berwarna. Lalu, aku berpikir, ‘kenapa tidak aku mencoba mengisi suntikanku dengan beberapa cat….dan mencoba untuk membuat karya seni’, dan aku melakukannya,” ujarnya, dikutip Boredpanda

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio