Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cantiknya Musse Bertemakan Galaksi yang 'Instagram-able'

08 September 2017 12:43 | 2352 hits

DREAMERS.ID - Saat ini, para produsen makanan memang tak hanya bersaing dalam hal rasa produknya namun juga pada penampilan makanan tersebut agar menarik banyak peminat. Setelah makanan berpenampilan ala pelangi, kini muncul makanan dengan tampilan yang tak kalah menarik yaitu dengan tema galaksi.

Sebuah toko roti di Ukraina menjadi perbincangan karena merilis menu musse barunya. Berbeda dengan musse kebanyakan yang memiliki warna kecoklatan, menu baru dari toko bernama justru mengusung warna mencolok warna menyerupai langit dan astronomi, seperti dilansir Boredpanda.


Image source: boredpanda

Melansir Boredpanda, kue cantik yang diberi nama Eclair Galaxy ini hadir dengan nuansa biru, ungu dan merah muda dan bertaburkan ‘bintang’. Inilah yang membuatnya menyerupai sebuah galaksi dan menjadi daya tariknya tersendiri.


Image source: boredpanda

Menurut sang pemilik, saat membuat kreasinya tersebut ia melakukan cara yang sama seperti saat membuat musse pada umumnya yaitu gula dan pewarna makanan. Meski demikian, Eclair Galaxy ini hadir dengan lima varian rasa untuk dapat disesuaikan oleh minat para konsumennya yaitu vanilla klasik, pistachio, rasberi, karamel asin dan rasa cokelat.


Image source: boredpanda

Dengan warnanya yang Instagramable, kue yang satu ini menjadi pusat perhatian para pengunjung Ukraina Musse Confectionery. Sayangnya, harga dari menu yang ini tidak tersebar padahal telah banyak orang yang minat berkunjung ke sana seiring dengan viralnya makanan ringan ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio