Dreamland
>
Berita
>
Article

Viral Aksi Pria Tiongkok Nekat Cium Polisi di Pinggir Jalan

30 Agustus 2017 16:10 | 2257 hits

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan oleh warga jika kedapatan melakukan pelanggaran hukum. Ada yang segera mengakui kesalahan, berdebat dengan pihak berwajib, hingga melakukan kekerasan atau hal ekstrim. Seperti seorang pria di Tiongkok yang tiba-tiba mencium seorang polisi.

Dilansir dari laman outlet berita Insight, insiden itu baru-baru ini terjadi. Awalnya, pria bertubuh gempal yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan depan pertokoan, beradu argumen dengan seorang polisi karena menolak diberikan tiket parkir.

Setelah berdebat cukup lama, pria berkepala plontos itu melakukan hal yang sama sekali tidak terduga, yakni mencium polisi tersebut di bibirnya. Rupanya hal itu dilakukan sebagai bentuk balas dendamnya karena insiden tiket parkir. Polisi itu pun terkejut dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca juga: Main di Pantai, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman Lagi Usai Bantah Pacaran

“Itu terjadi sangat cepat, aku tidak bisa menghindarinya,” ujar polisi.

Peristiwa mengejutkan seperti itu ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi di Tiongkok. Beberapa waktu lalu, pria pemilik warung pinggir jalan juga nekat mencium seorang anggota polisi saat sedang berkelahi menolak warungnya digusur. Pria itu lantas menjadi sasaran amuk anggota polisi lainnya.

Ciuman nampaknya menjadi gaya perlawanan pasif namun agresif yang dilakukan oleh sebagian orang di Tiongkok kepada pihak berwajib. Tanpa melakukan kekerasan yang berarti, ciuman itu tentu menjadi momok bagi pihak keamanan yang tegas menegakkan peraturan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio