Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinyoung GOT7 Ungkap Kisah Lucu Young K DAY6 Jadi 'Dewa Penyelamat' di Masa Trainee

28 Agustus 2017 16:20 | 4480 hits

DREAMERS.ID - Tak mudah bagi seorang trainee asing menjalani hidup di Korea Selatan, selain perbedaan budaya, bahasa juga menjadi salah satu kendala yang cukup besar bagi keseharian mereka. Seperti halnya member GOT7 yang pernah mengalami salah paham saat masih trainee.

Dalam siarang langsung melalui aplikasi V, Jinyoung dan JB mengungkapkan cerita perselisihan antar trainee yang berujung lucu. Mereka adalah Mark GOT7 dengan Hui Pentagon, yang mana saat itu Hui adalah seorang trainee di JYP Entertainment.


Image source: Koreaboo

Youngjae B.A.P, yang juga merupakan trainee JYP saat itu, mencoba membantu menengahi keduanya. Namun pada akhirnya, malah berdebat juga dengan Mark. Begitu pula JB, yang bergerak mencoba luruskan perselisihan tersebut namun tak berhasil dan malah bertengkar dengan Mark.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Perselisihan itu pun semakin memburuk, mengingat Mark yang asal Amerika berbicara dalam bahasa Inggris dan yang lainnya menggunakan bahasa Korea. Kemudian munculah Young K, yang kini dikenal sebagai pemain bass dari DAY6, yang bak dewa penyelamat berhasil melerai perselisihan tersebut.

Diketahui, Young K adalah member asli keturunan Korea yang sempat tinggal lama di Kanada, sehingga dapat membantu mereka dalam menerjemahkan pembicaraan. Jinyoung yang mengingat kejadian itu pun tertawa. Ia mengatakan bagaimana Young K sangat berhati-hati saat menjadi penerjemah antara Mark dan JB agar tidak menyinggung perasaan siapa pun.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio