Dreamland
>
Musik
>
Article

Sandara Park Dikonfirmasi Jadi Rekan Duet G-Dragon Untuk Konsernya di Filipina

27 Agustus 2017 12:00 | 1882 hits

DREAMERS.ID - G-Dragon masih terus disibukkan dengan tur konser dunianya. Setelah menyelesaikan tur di Amerika, kini ia mulai menyambangi penggemarnya di wilayah Asia, salah satunya Filipina. Penampilan spesial pun sudah disiapkan olehnya dengan menggaet rekan seagensi.

Yap, G-Dragon akan berkolaborasi dengan Sandara Park! Kolaborasi ini sangat dinantikan, mengingat penampilan duet mereka terakhir disaksikan oleh penggemar sekitar delapan tahun lalu, atau tepatnya pada tahun 2009 di tur konser solo pertama GD ‘Shine A Light’.

Saat itu mereka membawakan dua lagu yang berjudul ‘Gossip Man’ dan ‘Hello’. Konser G-Dragon ‘ACT III: Motte’ di tanah leluhur dari mantan member grup 2NE1 itu dijadwalkan akan digelar pada 1 September mendatang, atau dua hari sebelum leader Big Bang tersebut menyapa penggemar di Indonesia.

Baca juga: Postingan Instagram G-Dragon Sindir Kasus Narkoba yang Menyeretnya?

Selain jadi kejutan spesial untuk para penggemar di Filipina, momen kolaborasi mereka pun sekaligus jadi ajang reuni artis asuhan YG Entertainment yang sudah lama tidak sepanggung, usai konser YG Family yang terakhir diselenggarakan pada tahun 2014 lalu di Seoul.

Sementara G-Dragon belum lama merilis album solo dan kini sibuk tur konser, Sandara Park justru harap-harap cemas kapan Papa YG (Yang Hyun Suk) akan membuatkan album solonya. Belakangan ini Dara lebih disibukkan dengan berbagai penampilan di program televisi dan juga film maupun drama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio