Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sering Pesta Gol Atas Kamboja, Luis Milla: Timnas Indonesia Harus Tetap Fokus

24 Agustus 2017 11:25 | 1295 hits

DREAMERS.ID - Sebagai pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengingatkan anak didiknya agar tetap waspada dan konsentrasi jelang melawan Kamboja pada laga terakhir Grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang Municipal Council, Kamis (24/8).

Saat ini, Timnas Indonesia masih berada di posisi ketiga. Meskipun begitu, Tim Merah Putih punya peluang yang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Betapa tidak, Indonesia hanya perlu merebut kemenangan dengan selisih 3 gol atas Kamboja.

"Luis Milla tadi mengingatkan bahwa masih ada pertandingan terakhir di grup ini. Kami harus tetap fokus."

"Luis Milla menegaskan ini adalah kesempatan untuk mencetak sejarah (meraih emas), karena itu para pemain jangan menyurutkan semangat dan harus menegaskan tekad di laga nanti," ujar asisten pelatih Bima Sakti dalam rilis PSSI.

Baca juga: Kemenpora Minta Maaf Soal Atlet Belum Terima Akomodasi dari Pemerintah

Meski Kamboja tidak mungkin lolos, namun pelatih Timnas Indonesia yakin bahwa juru kunci Grup B tersebut akan tetap tampil maksimal di laga nanti.

"Kamboja merupakan tim yang bagus dan Timnas Indonesia tetap harus menaruh respek pada mereka. Kamboja pasti tak mau kehilangan muka di laga terakhir," kata Bima Sakti mengikuti ucapan Luis Milla.

Dalam beberapa pertemuan di SEA Games, Timnas Indonesia selalu pesta gol saat berjumpa dengan Kamboja. Pada tahun 1995, Indonesia berhasil merebut kemenangan atas Kamboja  dengan skor 10-0. Indonesia juga pernah menang 6-0 pada SEA Games 2011 dan 6-1 pada SEA Games 2015

(san)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio