Dreamland
>
Musik
>
Article

PRISTIN Berubah Jadi Cewek Nakal di MV Comeback 'We Like'

24 Agustus 2017 11:00 | 2066 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada bulan Maret 2017 lalu, kehadiran girl group PRISTIN langsung mencuri perhatian publik. Tanpa berlama-lama, mereka kini resmi comeback dengan meluncurkan mini album baru bertajuk ‘Schxxl Out’ dan lagu andalannya berjudul ‘We Like’, pada Rabu (23/08) sore.

Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Kyulkyung, Yehana, Sungyeon, Xiyeon, dan Kyla mengusung konsep yang beda untuk mini albumnya kali ini. Jika pada lagu debut ‘Wee Woo’ menampilkan sisi percaya diri di dalam sekolah, kini mereka unjuk sisi percaya diri di luar sekolah.

Hal ini terlihat dari video musik yang memberikan kesan rebel atau nakal. Kesepuluh cewek cantik ini bermain-main di sebuah pusat perbelanjaan yang sudah tutup, mencoba berbagai baju, bersembunyi saat ada petugas keamanan, pergi karaokean, lalu tertangkap polisi. Mereka juga tak lupa menunjukkan tarian yang enerjik dan unik.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Masih sama seperti lagu sebelumnya, ‘We Like’ berirama upbeat dengan melodi yang sangat catchy dan bernuansa rock. Member Sungyeon rupanya ikut mengkomposeri lagu ini, bersama RoA yang ikut menulis lirik lagunya. Selain itu, Xiyeon, Kyla, Yehana, Rena, dan Nayoung juga berpartisipasi menciptakan lagu lain di mini album terbaru ini.

Dalam mini album ‘Schxxl Out’ sendiri terdapat lima lagu, yaitu ‘We Like’, ‘Aloha’, ‘Tina’, ‘You, I Mean You’, dan ‘We Are Pristin’. Sebelum nantinya promosi di sejumlah program musik mingguan, PRISTIN terlebih dahulu menggelar comeback showcasenya kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio