Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiket Acara Song Ji Hyo & Donghae-Eunhyuk di Jakarta Disebar Gratis!

22 Agustus 2017 12:15 | 8271 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (21/08) siang kemarin, para penggemar idola K-Pop dan seleb Korea dikejutkan dengan kabar kedatangan Song Ji Hyo serta Donghae dan Eunhyuk ke Jakarta pada awal bulan September mendatang. Kedatangannya tak lain untuk acara dari pemerintahnya.

Member grup Super Junior dan variety show ‘Running Man’ tersebut dijadwalkan hadir dalam acara ‘Jakarta Hallyu Expo’ yang akan digelar di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 4-5 September 2017. Song Ji Hyo sendiri memang sudah resmi ditunjuk sebagai Duta dari Korea Brand and Entertainment Expo Jakarta.

KBEE (Korea Brand & Entertainment Expo) KBEE Jakarta 2017 melalui situs resminya mengumumkan bahwa pendaftaran tiket akan disebar secara gratis namun terbatas. Bagi kalian yang mau datang harus melewati tahap pendaftaran terlebih dahulu yang akan dibuka secara bertahap di bulan Agustus ini.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Pendaftaran pertama akan dibuka mulai Rabu 23 Agustus besok pukul 11 siang sampai Sabtu 26 Agustus pukul 11 malam. Kemudian yang kedua akan dimulai pada pukul 11 siang 28 Agustus – 31 Agustus pukul 11 malam. Pendaftaran atau registrasi bisa dilakukan melalui situs resmi KBEE atau langsung di tempat pembelian produk Korea di mobile.

Song Ji Hyo sendiri dijadwalkan akan melakukan berbagai wawancara dengan media lokal, sesi tanda tangan atau fansigning pada Selasa (05/09), promosi media sosial, dan menghadiri sejumlah aktivitas di acara tersebut. Selain tampil, belum dipastikan lagi kegiatan yang dilakukan Donghae dan Eunhyuk disini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio