Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tak Hanya Berprestasi, Paras Cantik Atlet Wushu Ini Juga Bikin Pria Meleleh!

22 Agustus 2017 11:45 | 2268 hits

DREAMERS.ID - Indonesia berhasil menambah koleksi medali emas dari cabang olahraga Wushu di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) Hall 5, Senin (21/8). Lindswell Kwok yang turun di nomor Taijijian Putri berhasil menyumbangkan medali emas kelima untuk Indonesia.

Lindswell dipastikan meraih emas setelah tampil impresif dalam perlombaan itu dengan perolehan nilai tertinggi yaitu 9.68. Ia berhasil merebut posisi juara dari pesaingnya yakni Filipina dan Malaysia yang masing-masing berada di posisi dua dan empat.


image souce: Twitter / KL2017

Perwakilan Filipina, Agatha Chrystenzen berhasil meraih medali perak dengan perolehan nilai 9,65. Sementara Malaysia yang diwakili Audrey Chan Yee Jo harus puas dengan medali perunggu.

Baca juga: Kemenpora Minta Maaf Soal Atlet Belum Terima Akomodasi dari Pemerintah

Tak hanya berprestasi, paras cantik Lindswell juga menjadi perhatian publik. Kendati begitu, tampaknya wanita yang lahir pada tahun 1991 ini tak suka mengambil foto selfie. Jika dilihat dari Instagram miliknya @lindswell_k, dia tak pernah mengunggah foto dirinya sendiri, melainkan hanya foto makanan dan pemandangan.



image source: Instagram / lindswell_k

Selain Lindswell, ada pula wakil Indonesia lainnya juga ikut turun di Taijijian putri yaitu Cindy Martono. Meski Cindy tak berhasil merebut medali emas, ia harus puas di posisi kelima dengan perolehan nilai 9,39 poin .

(san)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio