Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Bicara Soal Fans Hingga Hal Paling Menantang di Wawancara Eksklusif Bareng Dreamers.id

21 Agustus 2017 20:00 | 2362 hits

DREAMERS.ID - NCT 127 akhirnya menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya lewat gelaran festival musik besar ‘Spotify On Stage’ Jakarta, pada 9 Agustus 2017 kemarin. Sebelum manggung, mereka terlebih dahulu melakukan sesi wawancara eksklusif dengan beberapa awak media, termasuk Dreamers.id.

Rabu (09/08) siang, tim Dreamers.id bersama dengan empat rekan media lainnya berkesempatan melempar pertanyaan secara langsung dengan NCT 127. Saat memasuki ruangan, keenam member yang hadir yakni Johnny, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Taeil, dan Doyoung dengan ramah memberikan salam, “Annyeonghaseyo”.

Seperti yang diketahui, sisa member yang termasuk dalam ‘maknae line’ seperti Mark, Winwin, dan Haechan, baru tiba di Indonesia pada hari H, sehingga mereka tidak bisa mengikuti sesi roundtable interview.

Question (Q): Apakah kalian sebelumnya pernah datang ke Indonesia? Bagaimana perasaannya bisa tampil di depan NCTzen Indonesia?

Yuta: Untuk bersama grup ini yang pertama kali, tapi saya sendiri sudah pernah datang ke Pulau Bali.

Q: Boleh diceritakan tentang album baru ‘Cherry Bomb’, dan Apa perbedaan dengan album sebelumnya?

Taeyong: Cherry Bomb’ ini mini album ketiga. Berbeda dengan album sebelumnya, album ‘Cherry Bomb’ ini perpaduan dari Cherry berarti manis dan Bomb memberikan kesan yang kuat atau cowok banget.

Q: Bagaimana perasaan kalian bisa tampil di ‘Spotify On Stage’?

Taeyong: Sejak masih trainee kami ingin cepat-cepat menyapa penggemar. Kesempatan yang bagus dan sangat senang bisa menampilkan ‘Cherry Bomb’ di depan fans Indonesia.

Johnny: Ini pertama kalinya kami tampil disini. Kami sangat menantikan untuk pertama kali bertemu dengan fans Indonesia. Jadi banyak persiapan yang kami lakukan untuk ditunjukkan ke kalian

Q: Bagaimana menurut kalian tentang fans Indonesia?

Yuta: Senang banget bisa bertemu fans Indonesia dan ngga nyangka banyak fans yang menyambut di bandara. Jadi tidak sabar untuk bertemu dan menunjukkan penampilan yang keren ke penggemar. Kami akan bekerja keras.

Q: Ceritakan tentang koreografi dari ‘Cherry Bomb’ yang bekerja sama dengan Tony Testa, Apa bedanya dengan ‘Limitless’ dan ‘Fire Truck’?

Taeyong: Kami suka ‘Limitless’ dan ‘Fire Truck’ karena tariannya juga keren tapi ‘Cherry Bomb’ memadukan berbagai jenis tarian dan warna yang berbeda.

Johnny: Tony Testa bilang pergerakan sebenarnya lebih kecil dibanding tarian lainnya, seperti arti dari ‘Cherry Bomb’, bom kecil tapi kuat. Jadi kalian bisa lihat tarian kita lebih kecil dan punya impact lebih dibanding tarian lain.

Q: Apakah lebih sulit dari tarian lainnya?

Johnny: Semua tarian juga sulit tapi ada rasa baru jadi kita harus berlatih lebih banyak agar bisa terbiasa dengan tariannya.

Q: Idola K-Pop atau seleb mana yang menginspirasi kalian untuk jadi seperti sekarang?

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Jaehyun: Di agensi kita banyak senior yang bisa dijadikan inspirasi.

Q: Bagaimana perasaan kalian atas kesuksesan ‘Cherry Bomb’?

Taeyong: Kami belum berpikir ini sukses karena masih banyak warna yang ingin kami tunjukkan. Banyak penggemar yang mendukung, mengikuti tarian kita, kami sangat berterima kasih dan mendapat banyak enerji serta menjadi pacuan untuk bekerja lebih keras di album selanjutnya.

Q: Ada tujuh lagu di mini album ‘Cherry Bomb’, mana yang jadi favorit kalian?

Doyoung: Aku suka lagu ‘Summer 127’.

Taeil: Aku suka ‘Cherry Bomb’ yang jadi lagu andalan kita.

Jaehyun: Aku suka ‘Sun &Moon’.

Taeyong: Aku suka ‘0 Miles’ karena lagu ini merasa lebih dekat dengan penggemar.

Yuta: Aku suka ‘Running 2 U’ karena rhytmnya enak.

Johnny: Aku juga suka ‘Cherry Bomb’.

Q: Bagaimana perasaannya bisa tampil di depan penggemar di acara Apple Event, New York?

Johnny: Itu sebenarnya kali pertama bisa sangat dekat dengan penggemar ketika tampil, jadi itu pengalaman yang sangat baru. Aku pikir kita mau melakukannya lagi karena mereka sangat dekat di depan kita, berada satu lantai dengan kita. Itu pengalaman yang sangat menyenangkan.

Jaehyun: Sangat mengagumkan karena pertama kalinya tampil dan bertemu fans di New York. Jika ada kesempatan kami ingin bertemu lagi.

Doyoung: Sangat senang dan saat itu tidak sabar bertemu dengan penggemar.

Q: Apa hal yang paling menantang dari masa trainee hingga debut?

Taeyong: karena grup kami berasal dari latar belakang yang berbeda, jadi kami sangat memikirkan bagaimana nantinya saat debut.

Sesi wawancara eksklusif pun berakhir dengan tepuk tangan rekan media dan juga member NCT 127 yang sambil mengucapkan, “Terima kasih,” dalam bahasa Indonesia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio