Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ikuti Twitter, Facebook Rombak Tampilan Aplikasi

17 Agustus 2017 21:30 | 2254 hits

DREAMERS.ID - Banyak aplikasi yang saat ini semakin menyederhanakan tampilannya demi kenyamanan pengguna untuk menikmati layanan. Tak menghilangkan fungsinya, perombakan desain biasanya lebih membuat tampilan menjadi clean dan enak dilihat.

Beberapa waktu yang lalu Twitter melakukan perubahan desain besar-besaran pada aplikasi mobile dan juga versi web-nya. Layanan microblogging tersebut memperbarui tampilan foto profil dan ikon-ikonnya menjadi lebih round atau bulat.

Kini Facebook yang dikabarkan melakukan perubahan serupa. Dilansir dari Phone Arena, situs jejaring sosial milik Mark Zuckerberg tersebut mengubah tampilan aplikasi dengan membuat foto profil berbentuk melingkar. Tidak hanya itu, Facebook juga memperbarui antarmuka aplikasi, termasuk tampilan postingan komentar.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Komentar dalam Facebook kini tampil dengan bubble atau gelembung abu-abu baik saat komentar telah diposting maupun di kolom komentar, yang dimaksudkan untuk mempermudah penulisan komentar.

Perubahan lainnya mencakup kemampuan melihat tautan sebelum pengguna mengetuknya (tapping), serta warna kontras yang ditinggalkan setelah membaca artikel untuk meningkatkan pengalaman membaca pengguna. Facebook mengatakan perancangan ulang akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio