Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers

17 Agustus 2017 06:00 | 1342 hits

DREAMERS.ID - Ada lagi satu judul film buatan dalam negeri yang wajib ditonton. Yaitu film ‘The Underdogs’. Film ini dibintangi oleh berbagai kalangan selebritis mulai dari penulis, musisi, stand up comedian, dan juga youtubers.

Film ‘The Underdogs’ merupakan sebuah film bergenre drama komedi produksi Starvision Plus yang diproduseri oleh Ernest Prakarsa. Ernest Prakarsa sendiri diketahui telah mensutradarai dua film sukses terdahulunya berjudul ‘Ngenest’ dan ‘Cek Toko Sebelah’.

Film ini menceritakan tentang empat sahabat (Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabita, dan Jeff Smith) yang selalu dipandang sebelah mata. Mereka pun memutuskan membuat sebuah akun youtube dengan nama The Underdogs. The Underdogs sendiri lebih mengedepankan konten musik rap di akunnya.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Saat keempatnya semakin populer, The Underdogs bertaruh dengan youtubers senior bernama S.O.L (Ernest Prakasa, Young Lex, Han Yoo Ra). Namun taruhan tersebut membuat keempatnya mengalami perpecahan.

Kegiatan The Underdogs di dunia youtube mulai menimbulkan pertentangan dari orangtua mereka. Kisah dibalik keceriaan youtubers di depan kamera pun diungkap.

Bagaimana keseruan dunia youtube dan kelanjutan nasib The Underdogs? Film ini dapat disaksikan mulai 16 Agustus 2017.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio