Dreamland
>
Artis
>
Article

Jessica Jung Beri Komentar Soal Putusnya Hubungan Krystal f(x) dan Kai EXO

16 Agustus 2017 14:05 | 7700 hits

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut karirnya sebagai penyanyi, Jessica Jung merilis sebuah mini album bertajuk ‘My Decade’ yang sekaligus menjadi comeback solonya di tahun ini. Lagu berjudul ‘Summer Storm’ dipilih sebagai lagu andalan yang juga dirilis dengan video musiknya.

Dengan peluncuruan album baru ini, Jessica pun mengikuti beberapa wawancara dengan outlet media sebagai rangkaian dari promosi, salah satunya wawancara bersama TV Daily baru-baru ini. Ketika disinggung soal sang adik yang selalu mendukungnya, Jessica juga buka suara soal putusnya hubungan Krystal dengan Kai.

Menurutnya, putusnya suatu hubungan asmara merupakan hal yang wajar dan tak bisa dihindari. Namun, perempuan kelahiran 18 April 1989 tersebut akan tetap mendukung sang adik dalam hal apapun termasuk kisah percintaan ini.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

"Aku selalu berada di sisi adikku. Jujur saja, aku pikir (masalah) itu pasti sangat besar. Berita putus memang lebih tidak nyaman dibanding berita kencan," ujar Jessica. Sementara, Jessica sendiri memastikan kondisi hubungannya dengan sang kekasih, Tyler Kwon yang masih berjalan baik.

Sehingga, masyarakat dan fans tak perlu memikirkannya. Mantan member SNSD ini menekankan, "Aku rasa kalian juga jangan khawatirkan tentang (hubungan) aku. Aku akan memberi tahu kalian bila ada sesuatu yang mengkhawatirkan terjadi."

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio