Dreamland
>
Musik
>
Article

Raisa Hingga Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Siap Ramaikan 'Countdown Asian Games 2018'!

15 Agustus 2017 18:53 | 3093 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu sebelumnya, penggemar K-pop di Indonesia dihebohkan dengan rencana kedatangan member SNSD untuk perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Yang mana akhirnya diklarifikasi, bahwa sang idola akan datang merayakan acara ‘Countdown Asian Games 2018’.

Pihak penyelenggara, pada 15 Agustus melalui akun Twitter resminya, mengumumkan detail acara yang sudah dinantikan oleh masyarakat Asia terutama Indonesia ini. Acara ‘Countdown Asian Games 2018’ dakan igelar pada 18 Agustus, mulai pukul 5 sore di dua tempat, yakni Monas Jakarta dan Benteng Kuto Besak Palembang.


Image source: twitter.com/asiangames2018

Selain waktu dan tempat, penyelenggara ‘Countdown Asian Games 2018’ juga mencantumkan daftar para artis populer yang akan ikut meramaikan pesta besar ini. Mulai dari musisi lokal kenamaan seperti Raisa, Tulus, GAC, Judika, Rizky Febian hingga musisi internasional yakni Far East Movement dan dua member SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon!

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Beberapa pertunjukan lainnya juga akan dihadirkan dalam  ‘Countdown Asian Games 2018’ yang sudah pasti akan menambah kemeriahan. Acara ini membebaskan siapapun boleh hadir, tapi jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang bernuansa merah putih karena berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu, acara ‘Countdown Asian Games 2018’ merupakan pesta perayaan menyambut Asian Games ke-18 yang akan resmi digelar pada tahun 2018 mendatang. Sebelumnya, kedatangan dua member SNSD juga sudah diisyaratkan oleh Kepala Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BekrafTriawan Munaf melalui postingan media sosialnya. 

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio