Dreamland
>
Film
>
Article

Produser 'Weekly Idol' Pilih Bintang Tamu Paling Berkesan Hingga yang Ingin Diundang, Siapa Saja?

15 Agustus 2017 23:00 | 2582 hits

DREAMERS.ID - Telah tayang kurang lebih 6 tahun, tentu telah banyak grup idola yang datang jadi bintang tamu dalam acara ‘Weekly Idol’. Dan, dari sekian banyak bintang tamu yang berkunjung tersebut, ternyata sang produser belum lama ini memilih siapa idola yang menurutnya sangat berkesan saat diundang.

Melansir Soompi, Kim Dong Ho yang diketahui merupakan produser utama ‘Weekly Idol’ belum lama ini membeberkan pendapatnya soal bintang tamu yang berkesan baginya. Dan, dari deretan seleb yang datang tersebut,sang produser memilih G-Dragon sebagai bintang tamu yang paling berkesan yang pernah datang ke programnya.

“Sejak episode pertama, G-Dragon adalah tamu yang paling berkesan karena setelah kami mengkonfirmasinya sebagai tamu, ia sama sekali tidak menolak apapun permintaan kami. Ia punya sikap yang cerdas, tapi sangat agresif pada program kami,” ujar Kim Dong Ho.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Selain G-Dragon, sang produser juga mengenang saat Hani EXID dan Heechul Super Junior yang sempat menjadi MC pengganti. Sebagai seorang idola dan MC, setiap kali ada tamu yang kesulitan menjalani misi, Heechul dan Hani cukup sigap mengambil alih dan berusaha keras untuk mendemonstrasikan misi tersebut.

Terakhir, sang Produser sempat menyebutkan nama idola K-Pop yang ingin ia undang. Tak hanya satu. Kim Dong Ho ternyata berniat mengundang geng idola kelahiran tahun 1991, “Aku ingin mengundang BtoB dan A Pink bersama-sama, atau aku ingin mengundang idol kelahiran 92-an yang berteman dekat (Sandeul, Baro, Ken, Jin, Hani dan Moonbyul),” tambahnya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio