Dreamland
>
Film
>
Article

Jaehyun NCT dan Yunhyeong iKON Juga Dikonfirmasi Ikut Perjalanan 'Law of the Jungle' Selanjutnya!

10 Agustus 2017 23:00 | 7923 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pihak ‘Law of the Jungle’ mengkonfirmasi jika dua member A Pink, Chorong dan Bomi siap ikut dalam perjalanan mereka selanjutnya. Meski tanpa sang 'kepala suku', Kim Byung Man yang harus hiatus karena cedera patah tulang, ternyata tak menghalangi niat tim untuk melakukan perjalanan.

Melanjutkan daftar peserta, pada Kamis (10/8) tim SBS kembali mengkonfirmasi seleb yang dipastikan turut ikut dalam perjalanan ini yang ternyata berasal dari kalangan idola K-pop. Menurut informasi yang diperoleh dari Soompi, idola K-pop yang akan ikut dalam perjalanan ini adalah Jaehyun NCT dan Yunhyeong iKON.

Nantinya, Jaehyun dan Yunhyeong akan bergabung dengan Chorong dan Bomi A Pink, Choo Sung Hoon, Ryu Dam, Noh Woo Jin, Lee Tae Gon, Oh Jong Hyuk, Jinwoon 2AM, dan Kangnam untuk melakukan perjalanan ke daerah Fiji.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Meski belum ada informasi lebih detail, namun perwakilan staf ‘Law of the Jungle’ mengabarkan jika para peserta akan mulai melakukan perjalanan ke Fiji di bulan ini, meski tanggal keberangkatannya masih dirahasiakan. Episode untuk tayangan di Fiji ini rencananya tayang pada bulan Septermber mendatang.

Sementara itu, ‘Law of the Jungle’ saat ini masih menayangkan episode pulau Komodo yang diikuti oleh Hani EXID, Mingyu Seventeen, Yang Dong Geun, Song Jae Hee dan Jo Jung Sik. Reality show SBS ini tayang setiap Jumat malam.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio