Dreamland
>
Film
>
Article

Gong Myung Siap Mainkan Karakter Utama Pertamanya di Drama Baru KBS

08 Agustus 2017 20:00 | 2996 hits

DREAMERS.ID - Banyak aktor muda yang namanya semakin populer belakangan ini, salah satunya adalah Gong Myung. Aktor yang debut sebagai member dari grup 5urprise ini semakin mencuri perhatian publik lewat akting memukaunya di dramaBride of the Water God’.

Pria kelahiran 1994 itu dikabarkan sedang dalam tahap diskusi setelah mendapatkan tawaran dari drama baru KBS ‘Mad Dog’. Peran yang ditawarkan untuknya pun tidak main-main, Gong Myung diajak untuk memerankan karakter utamanya sebagai profesor bernama Kim Min Joon.

Perwakilan agensinya, Fantagio, mengatakan bahwa timnya sedang mengadakan pertemuan terkait tawaran menggiurkan ini. Gong Myung sendiri menanggapi positif tawaran tersebut. Jika saja ia menerimanya, maka KBS ‘Mad Dog’ akan jadi drama pertama yang diperankannya sebagai aktor utama.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Sejak resmi berakting pada tahun 2013, Gong Myung masih memerankan karakter second-lead. Meski begitu sering sekali pesonanya membuat penonton salah fokus sehingga memunculkan ‘Second-Lead Syndrome’. Untuk sekarang, kakak dari Doyoung NCT ini masih disibukkan dengan syuting drama ‘Bride of the Water God’.

Selain Gong Myung, aktor senior Yoo Ji Tae juga menjadi sosok yang diincar untuk bermain di drama baru ini. Dia akan berperan sebagai Choi Kang Woo, seorang penyidik asuransi yang memimpin rekan setimnya dalam menangani kasus penipuan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio