Dreamland
>
Film
>
Article

Trio Dewa-Dewi 'Bride of the Water God' Tunjukkan Pesona Aktor '94 Line'

04 Agustus 2017 23:00 | 6027 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN Bride of the Water God semakin menarik di setiap episodenya. Selain karena memiliki genre fantasi yang menampilkan hal-hal ajaib yang tidak biasa, para karakternya pun semakin menunjukkan perkembangan kisah yang seru.

Kehadiran tiga karakter dewa dan dewi dalam drama semakin menarik perhatian karena diperankan oleh para aktor muda berbakat, seperti Nam Joo Hyuk, Gong Myung, dan Krystal. Lewat layar kaca, ketiganya menunjukkan kepribadian yang berbeda namun mempesona.

Dalam drama, mereka memang diceritakan sebagai teman sebaya, namun pada kenyataanya, mereka juga memiliki usia yang sama. Nam Joo Hyuk, Gong Myung, dan Krystal, ketiganya merupakan bintang muda kelahiran tahun 1994.

Gong Myung memainkan karakter dewa langit bernama Bi Ryeom. Sebagai trouble maker yang selalu menunjukkan sisi jahil, namun sifatnya langsung berubah dingin setiap melihat Shin Hoo Ye (Im Joo Hwan) yang merupakan manusia setengah dewa.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Ada masalah apakah Bi Ryeom dengan Hoo Ye semakin memperkuat rasa penasaran penonton. Kemudian, ia juga kerap merasa cemburu setiap kali Mu Ra (Krystal) selalu mengkhawatirkan Habaek (Nam Joo Hyuk).

Mu Ra yang diperankan oleh Krystal, menjadi seorang aktris bernama Hye Ra untuk mengatur kondisi alam di dunia manusia. Walaupun selalu terlihat sinis, namun ia menunjukan perjuangannya untuk membuat Bi Ryeom dan Habaek terhindar dari bahaya setiap melihat Hoo Ye. Gaya fashion-nya pun selalu menjadi perbincangan publik karena sangat cocok dengan image goddess.

Lalu Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai dewa air Habaek. Ia turun ke dunia manusia untuk mencari batu dewa agar ia bisa segera menjadi raja Hydrangea. Ia terlihat tidak tertarik dengan dunia manusia, namun setiap pelayannya, Yoon So Ah (Shin Se Kyung) berada dalam bahaya, Habaek selalu berusaha untuk menyelamatkannya. Ditambah lagi, kini Habaek terlihat manis dengan Yoon So Ah dan menampilkan kisah asmara.

(fzh/Sports Chosun)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio