Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Heboh Ada Perubahan di Poster Kumpul Super Hero 'Avengers: Infinity War', Ada yang Sadar?

25 Juli 2017 22:10 | 4189 hits

DREAMERS.ID - Diramalkan akan ada banyak kejutan baru dari film ketiga The Avengers’ yang berjudul Infinity War’. Pasalnya, Marvel akhirnya merilis sebuah poster resmi di mana para super hero berkumpul dan sukses membuat penggemar salah fokus.

Poster berbentuk landscape itu sangat ‘penuh’ oleh seluruh pahlawan tak terkecuali sang super villain, Thanos yang jadi center di poster tiga panel tersebut. Di panel sebelah kiri, kita bisa meihat Captain America, Falcon, hingga Vision yang berdekatan dengan Scarlet Witch.

Ada pula dua kakak beradik Thor-Loki dari Asgard, dan tak ketinggalan tiga karakter ‘The Guardians of The Galaxy’, Star Lord, Rocket Raccoon, Drax, dan tak ketinggalan Groot remaja. Di sisi kanan, ada Iron Man dan Gamora yang mendapat porsi lebih besar.


Image source: The Best of Marvel/Twitter

Tampil pula Mantis, Doctor Strange, Black Panther, Winter Soldier, Captain Rhodes, Hawkeye dan Hulk. Jangan lupakan super hero yang baru debut film solo box office kemarin, Spider-Man!

Namun mata jeli fans mulai salah fokus melihat perubahan signifikan yang terjadi pada beberapa super hero, apakah kamu sadar? Yang paling menarik perhatian adalah Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson berubah tampilan dengan memiliki warna rambut blonde!

Baca juga: Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?

Rambut pendek dan berwarna sangat muda serta cerah itu jadi pembicaraan utama penggemar, terutama untuk mereka yang datang ke panel ‘Infinity War’ di San Diego Comic Con kemarin. Namun tak hanya itu perubahannya, ada yang menarik dari sosok Captain America.


Image source: CEvansNews/Twitter

Karakter bernama asli Steve Rogers itu terlihat berjenggot tebal dan tidak memakai kostum Captain America. Berkembanglah spekulasi ia menanggalkan identitas sebagai Captain America dan menjadi Nomad, karakter alternatif yang memang muncul dalam komik aslinya.

Kostum tersebut tidak memiliki tanda bintang di dadanya. Dan di akhir film ‘Civil War’, ia memang meninggalkan perisai ikoniknya untuk Iron Man. Teori ini menunjukkan Steve masih ingin jadi pahlawan namun tidak dengan identitas yang sama seperti yang diberikan pemerintah Amerika.

Dalam panel ‘Infinity War’ di Comic Con tersebut, diputar pula trailer perdana yang sangat tertutup bahkan oleh media sekali pun. Sempat beredar beberapa rekaman amatir penonton yang tersebar, namun kini telah dihapus.

Semoga trailer-nya segera rilis dan kita bisa melihat seluruh super hero ini beraksi kembali ya!^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio